Return to site

CARA AMPUH MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL

CARA AMPUH MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL

· OBAT PSORIASIS
CARA AMPUH MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL

Gatal Psoriasis adalah penyakit peradangan kulit menahun. Penyakit ini umumnya yang ditandai dengan ruam memerah,kulit terkelupas,menebal,terasa kering dan bersisik. Tanda-tanda tersebut juga terkadang disertai rasa gatal atau perih. Semua bagian tubuh bisa terserang gejala psoriasis. Namun,kondisi ini biasanya muncul pada lutut,punggung bagian bawah,siku,tengkuk,zakar atau kulit kepala. Tingkat keparahan gejala psoriasis berbeda-beda dan intensitasnya bisa berubah dari waktu ke waktu. Ada yang mengalami gejala ringan atau tidak sama sekali dalam kurun waktu tertentu. Tapi kemudian bertambah parah hingga mengganggu kenyamanan pengidapnya. Pengobatan psoriasis menggunakan obat baik berupa salep,kapsul/tablet minum atau cairan injeksi. CARA AMPUH MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL. Sumber: http://www.tokoherbalmanjur.com/

CARA AMPUH  MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL
Penyebab psoriasis

Penyebab psoriasis belum diketahui secara pasti. Namun, penyakit ini diduga terkait dengan gangguan autoimun, yaitu sistem kekebalan tubuh yang keliru menyerang sel-sel kulit yang sehat. Psoriasis muncul ketika produksi sel-sel kulit tubuh terjadi secara berlebihan. Pada kondisi normal, tubuh akan memproduksi dan mengganti sel-sel kulit yang mati dalam beberapa minggu sekali. Sementara pengidap psoriasis akan mengalaminya dalam hitungan hari sehingga terjadi penumpukan sel kulit yang akhirnya membentuk penebalan. Faktor keturunan juga dianggap berperan dalam munculnya psoriasis. Di samping itu, ada sejumlah faktor pencetus yang diduga bisa memicu penyakit ini. Di antaranya adalah infeksi tenggorokan, stres, obesitas, mengidap HIV, cedera pada kulit, serta akibat penggunaan obat-obatan tertentu.

Apa Saja Gejala Psoriasis?
  1. Patch merah dan sisik keperakan pada kulit

  2. Bintik penebalan kecil biasanya terlihat pada anak-anak

  3. Kulitnya sangat kering dan retak yang cenderung berdarah

  4. Rasa gatal terbakar atau nyeri pada kulit Anda

  5. Kuku bergerigi atau pucat

  6. Sendi yang kaku dan bengkak

Pengobatan Psoriasis

Penanganan psoriasis umumnya bertujuan untuk:

  1. Menghambat pertumbuhan sel-sel kulit.
  2. Mengurangi gejala.
  3. Memperbaiki tekstur kulit yang terserang.
CARA AMPUH MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL

Metode pengobatan psoriasis sangat beragam dan ditentukan berdasarkan jenis serta tingkat keparahannya. Beberapa langkah yang umumnya dianjurkan adalah sebagai berikut:

  • Emolien Sebagai Pelembap dan Pelindung Kulit

Emolien merupakan obat untuk melembutkan dan melembapkan kulit. Obat-obatan yang biasanya berupa salep atau krim ini bekerja dengan mengurangi inflamasi dan kecepatan produksi sel kulit.

  • Kortikosteroid

Obat ini bekerja dengan cara mengurangi inflamasi kulit. Penggunaannya yang berlebihan dapat mengakibatkan penipisan kulit. Karena itu, kortikosteroid hanya boleh digunakan dengan resep dokter. Khusus untuk bagian yang sensitif seperti wajah atau lipatan kulit, dokter akan memberikan kortikosteroid oles dengan dosis lebih rendah.

  • Calcineurin Inhibitor

Obat ini diduga dapat menghambat kinerja sistem kekebalan tubuh sehingga mengurangi inflamasi kulit. Jenis calcineurin inhibitor (penghambat calcineurin) yang biasa digunakan adalah tacrolimus and pimecrolimus. Namun, calcineurin inhibitor tidak dianjurkan pemakaiannya jangka panjang karena berpotensi meningkatkan risiko kanker kulit dan limfoma.

  • Analog Vitamin D

Calcipotriol dan calcitriol merupakan 2 jenis analog vitamin D yang biasanya digunakan. Krim ini dapat dipakai bersamaan atau menggantikan kortikosteroid oles. Fungsinya adalah untuk menghambat regenerasi kulit dan mengurangi inflamasi.

  • Coal Tar

Obat ini telah digunakan sejak dulu untuk menangani psoriasis karena dapat mengurangi sisik tebal serta gatal-gatal pada ruam akibat psoriasis. Namun, coal tar tidak direkomendasikan untuk wanita hamil dan menyusui. Penggunaannya juga harus dengan resep dokter.

  • Dithranol

Dithranol umumnya digunakan untuk jangka pendek dalam menangani ruam akibat psoriasis pada kaki, tangan, serta tubuh bagian atas. Pemakaian obat ini harus hati-hati (tidak boleh terlalu kental atau tinggi konsentrasinya) karena kulit bisa terbakar.

Obat Minum Untuk Psoriasis

Penggunaan obat-obatan ini hanya dianjurkan apabila metode pengobatan lain tidak efektif untuk menangani psoriasis dengan tingkat keparahan yang tinggi.

  • Methotrexate

Methotrexate berfungsi menurunkan produksi sel-sel kulit dan mengurangi inflamasi. Namun, penggunaan jangka panjang sebaiknya dihindari karena dapat merusak organ hati, berbahaya untuk janin, dan berpotensi memengaruhi perkembangan sel sperma. Apabila menggunakan methotrexate, pengidap psoriasis wanita yang berencana untuk hamil dianjurkan berhenti mengonsumsiya selama setidaknya 3 bulan terlebih dulu.

  • Ciclosporin

Selama mengonsumsi ciclosporin, tekanan darah serta kondisi ginjal pasien umumnya perlu dipantau. Obat ini bekerja dengan menekan kinerja sistem kekebalan tubuh.

  • Acitretin

Acitretin membantu menurunkan produksi sel-sel kulit. Obat ini berbahaya untuk perkembangan janin,. karena itu, wanita yang menggunakannya dianjurkan untuk menunggu 2 tahun setelah berhenti memakai acitretin sebelum hamil. Obat ini tidak memiliki efek samping terhadap pria.

Cara mengobati psoriasis secara alami
CARA AMPUH  MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL
  • Mengatasi psoriasis dengan lidah buaya

Menerapkan gel lidah buaya ke daerah yang terkena akan mengurangi ruam dan penebalan kulit. Telah diuji oleh banyak dermatologists. Gel lidah buaya perlu diterapkan 3 kali sehari untuk mengurangi lesi. Jika Anda melakukan ini selama tiga sampai empat minggu, Anda akan melihat adanya perubahan besar pada kulit Anda.

  • Mengatasi psoriasis dengan Kulit Pisang

Kulit pisang merupakan bahan vital untuk menyembuhkan penyakit kulit. Anda bisa menggunakan kulit pisang dan menggosok bagian dalam kulit ke lesi Anda. Ini akan menenangkan kulit Anda dan menghilangkan ruam.

  • Mengatasi psoriasis dengan Minyak Kelapa

Menerapkan minyak kelapa hangat hangat di daerah yang terkena dampak selama setengah jam akan mencegah kekeringan dan mengurangi kemungkinan kejengkelan. Lakukan ini sebelum Anda mandi.

  • Mengatasi psoriasis dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun yang Anda miliki di dapur Anda juga bisa digunakan untuk kulit Anda, berkat anti-inflamasinya untuk menenangkan kulit Anda. Ini juga memiliki kandungan asam lemak tinggi yang panjang dengan kandungan vitamin E. Minyak zaitun extra virgin adalah pelembab hebat untuk kulit kering. Inilah yang dapat Anda lakukan, untuk mengurangi gejala psoriasis Anda, oleskan sedikit minyak zaitun ke kulit yang terkena. Ini akan membantu melembutkan kulit mati, sehingga jauh lebih mudah untuk disingkirkan.

  • Mengatasi psoriasis dengan obat herbal de nature

Kapsul Bersih Darah dan eximtas,fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. Sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim,dermatitis,psoriasis,kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk exclear adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

CARA AMPUH  MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL

Hubungi kami

081902960006 / 085200406567 Pin : By Request

Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-

(1 Botol Bersih Darah + 1 Exclear+ 1 Eximtas)

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan. Karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT
CARA AMPUH  MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL
Harga Hanya Rp. 295.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902960006 / 085200406567 Pin : By Request

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp,SMS atau Whatsapp ke 081902960006 / 085200406567

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902960006 / 085200406567

CARA AMPUH  MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL

Harga Rp.445.000

CARA AMPUH  MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL

Harga Rp.700.000

CARA AMPUH  MENGOBATI PSORIASIS SECARA TRADISIONAL
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id

Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

KONTAK KAMI :

081902960006 / 085200406567

PIN : BY REQUEST TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI SEMOGA LEKAS SEMBUH